Jun 11, 2008

gambar cewek brigandine

wtak ada yang mampu mengobati kerinduanku pada brigandine, mengapa tidak ada lagi game yang meneruskan kesederhanaan dari game lawas ini.
Sebenarnya gak py ide apa-apa hari ini dan males banget mau nulis. Waktu ngelihat Istilah-istilah Mesin Pencari pada statistik blog jadi ingat brigandine. Game ini bener-bener berbekas dihati. Sampai sekarang aku masih menyimpan gambar cewek brigandine seperti Adilicia, Brangien, Charlenne, (nama-nama yang bagus kayaknya buat nama anak cewek. Sebutin semua aja ah..) Charlotta, Cierra, Cortina, Elaine, Eniede, Faticia, Filo, Liguel, Milia, Noie, Sierra, dan Sophia. Fuuuih... malesnya balik lagi. Sekian aja dulu...

Popular Posts

Recent Posts

puzzle yu-gi-oh!- - Metodologi Penelitian - - Fable - - Download - - Iklim